Perbedaan Pria dan Wanita Secara Psikologis

Wanita dan pria memang di ciptakan dengan berbagai perbedaan, baik dari segi karakter, fisik, sudut pandang bahkan dari segi kebiasaan.  Tapi dari perbedaan itu yang berguna untuk saling melengkapi satu sama lain dan kita tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.

Indonesian free akan berbagi 10 ilustrasi perbedaan wanita dan pria dari segi psikologis.

Lihat Wanita Lain Lewat

perbedaan laki laki dan perempuan secara fisik

Hayo jujur siapa yang kayak gini? Kalau sesama wanita biasanya mereka lebih cenderung berfokus pada apa yang di gunakan. Tapi kalau pria keluar deh pikiran kotornya, huft!

Ketika Pria dan Wanita Pergi Ke Salon, Apa Hayo yang Berubah?

perbedaan pria dan wanita secara fisik

Yups, dengan waktu yang singkat dan biaya yang murah mereka menjadi pria dengan makhluk tersimple yang pernah ada. Beda banget loh sama wanita. Waktu dan uang yang di keluarkan lebih banyak tapi ya gitu.. Siapa yang gini coba?

Inilah yang Terjadi Kalau Akun Sosial Media Kamu Tidak Dibuka Selama Seminggu

perbedaan wanita dan pria dalam islamIt’s true guys, akun sosial media wanita pasti akan lebih banyak aktifitas dari permintaan pertemanan yang membludak sampai chatting yang belum sempat terbalas.

Lebih Rapih Mana Hayo?

perbedaan wanita dan pria secara biologis

Meja kantor wanita memang jauh lebih rapih dengan meja kantor pria, eits.. Tapi coba deh lihat dulu layar desktopnya? Rapihan mana hayo?

Perbedaan Pria dan Wanita Setelah Putus Cinta

perbedaan wanita dan pria secara umum

Sangat berbanding terbalik ya guys, but it’s true loh. Awalnya sih si wanita bakalan nangis bombang gara-gara kamu tinggal. Tapi saat dia sudah mulai move on, gantian si pria deh yang merasakan kesepian. Lucu yah guys!

Cara Mereka Melihat Warna

perbedaan pria dan wanita dari cara berpikir

Wanita leibh ribet yah guys? hehehe… Karna sudut pandang mereka yang detail jadi ya gitu deh. Berbeda jauh dengan pria makhluk tersimple yang pernah ada.

Pembagian Tempat Tidur Guys

perbedaan sifat pria dan wanita

Namanya juga wanita, makhluk yang paling benar yang ada di dunia. Ya ga guys? Pria lebih cenderung lebih sering mengalah pada wanitanya. Tidur dengan space tempat yang sempit oke lah..

Bandingkan Koleksi Baju Pria dan Wanita?

perbedaan laki laki dan perempuan secara psikologis

Namanya juga wanita, selalu mengikuti perkembangan trend dong ya.. Meskipun koleksi bajunya sydah satu lemari penuh, tetap aja bilangnya ga punya baju. Hayo ngaku para wanita!

Inilah yang Mereka Lihat Ketika di Cermin

perbedaan pria dan wanita

 Seorang pria cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan ini sangat berbanding terbalik dengan wanita. Iya engga nih guys? Ketika seorang pria berkaca mereka akan bergaya layaknya memiliki badan yang sixpack, walaupun pada kenyataanya tidak demikian. Sedangkan wanita, sudah berbadan sexy sekalipun mereka tetap tidak percaya diri jika bercermin.